Minggu, 16 April 2017

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Vivagoal situs berita bola terkini - Kalian seorang pecinta bola? setiap malam minggu atau pertengahan minggu sering nonton bola bukan?. Jika bicara tentang bola pasti seru, apalagi disaat nongkrong bareng temen temen, makin asyik kalau sudah ngomongin soal bola jadi lupa sama waktu. Soal berita bola memang tidak ada habisnya jika dibahas, bisa sampai berjam-jam kalau sudah asyik bicara tentang bola.

vivagoal situs berita bola terkini
Situs Online Vivagoal beranda


Tentu hal itu tidak lepas dari banyaknya situs berita bola bukan, banyak sekali situs online berita bola yang menyajikan informasi tentang bola baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Liga liga top seperti:
Liga indonesia, sampai liga-liga top eropa seperti liga inggris, liga italia, liga spanyol, liga jerman dan lain sebagainya pasti jadi bahan obrolan tiap akhir pekan.

Vivagoal situs berita bola terkini


Nah kali ini Hasnathan akan memberikan beberapa rekomendasi tentang salah satu situs berita bola terbaru. Yap benar situs bola tersebut bernama VIVAGOAL.COM. Apa saja review tentang situs tersebut akan kita ulas. Berikut ulasannya:


Apa itu situs berita Vivagoal?

Berita adalah suatu bentuk informasi yang disampaikan melaui media baik media cetak, atau elektronik, atau dari mulut ke mulut. Berita tak lepas dari peran pembuat berita dan penikmat berita. Sekarang ini banyak sekali bermunclan situs berita yang menawarkan berbagai kemudahan dalam menikmati berita.

Yang dahulu berita hanya disajikan lewat radio, TV, surat kabar, sekarang semakin mudah dengan hadirnya teknologi modern yakni smartphone, laptop dan lain sebagainya. Kemudahan kita untuk mengakses internet serta semakin murahnya biaya kuota internet yang makin terjangkau membuat kita seakan dimudahkan untuk menikmati berbagai kecepatan akan media informasi melalui situs atau web portal berita.

Vivagoal merupakan salah satu portal berita di indonesia yang memang secara khusus mengulas berita berita terbaru tentang seputar sepak bola baik dari dalam maupun dari luar negeri. Menurut saya pribadi vivagoal memberikan beberapa pengalaman tersendiri ketika pertama kali menjelajahi setiap sisi dan desain situs berita vivagoal.com tersebut. Berikut ulasannya

Vivagoal situs berita bola tampilan beranda

Ketika pertama kali membuka situs tersebut melalui layar desktop akan tampak tampilan yang modern, berbeda dengan situs berita pada umumnya. Pada tampilan beranda, akan tampak menampilkan jadwal laga pertandingan yang akan segara berlangsung terdekat. Saat saya menulis ini terlihat jadwal liga inggris antara Manchester United Vs Chealsea yang akan tayang pada 16 April 2017 jam 22:00.

vivagoal situs berita bola terkini paling update
Kabar sepak bola situs online vivagoal


Salah satu yang menarik yakni adanya fitur breaking news. Berita terbaru yang mirip seperti tulisan berjalan pada layar TV, namun kali ini jika di klik akan menuju link berita tersebut..keren dan pastinya memudahkan kita untuk lihat berita yang kita inginkan. Jadi dengan fitur breaking News kita akan tahu berita berita apa saja yang saat ini tengah update.

Lanjut dibawahnya terdapat beberapa menu pilihan seperti:


  • Hot News
  • Video Highlights
  • klasemen liga
  • dan Lima Fakta.


HotNews:

Disini akan kamu temukan berita paling baru tentang pemain-pemain top dunia, pelatih, klub kesayangan dan ada banyak info tentang bola lainnya disini.

Video Highlights:

Kalau kamu ketinggalan menonton pertandingan seru semalam? jangan khawatir kamu bisa melihat highlightnya pada video highlights tersebut. Jadi kamu gak akan ketinggalan jalannya pertadingan semalam.

Itulah gambaran mengenai tampilan pada beranda atau halaman depan dari vivagoal situs berita bola terkini. Peempatan beberapa menu yang pas semakin memudahkan para pengunjung untuk memilih menu yang yang disajikan pada halaman beranda.

Menu situs berita Vivagoal

Setelah mereview tampilan beranda kita akan menuju pada bagian menu bar pada sisi paling atas situs. Disitu menu navigasi tersusun secara sistematis dan user friendly banget. Menu-nya bisa kita lihat seperti:


  • 5 FAKTA
  • HIGHLIGHTS
  • BERITA BOLA
    • V-Liga Inggris
    • V-Laliga
    • V-Serie A
    • V-Bundesliga
    • V-Liga Perancis
    • V-Champions
    • V-Indonesia
  • VVG-CUP
  • WIN IT
  • KUIS
  • V-EVENTS

5 Fakta

Di halaman ini kita akan di sajikan tentang berbagai fakta dalam dunia sepakbola, apa fungsinya bagi kita?. Kalau kamu banyak tahu tentang berbagai macam fakta bola pasti temen teman kamu bakalan repect dan menganggap kamu adalah pecinta bola sejati. Kamu akan tambah pinter dan jika ngobrol sama temen kamu pasti bakalan seru, karena kamu yang paling tahu.

Berikut ini beberapa contoh judul dari menu 5 fakta tersebut, diantaranya:


  • 5 fakta tentang Antonio Conte
  • 5 Fakta Tendangan tercepat
  • 5 Fakta dari sang legenda pele
  • 5 Fakta nama klub terunik

Dan masih banyak lagi fakta fakta menarik lainnya tentang sepak bola baik itu dari pemain, klub, pelatih maupun rekor dalam industri sepak bola yang memang wajib buat kamu ketahui.

Highlights

Di menu highlights akan kamu temukan berbagai hasil dari pertandingan yang telah lalu, semisal liga italia, liga inggris, liga spanyol, liga champions atau liga lainnya. Ada banyak pertandingan lengkap dengan skor akhir pertandingan, jadi kalau kamu kelewatan mengikuti pertandingan tim kesayanganmu semalam, makan disini kamu akan dapat  lihat hasilnya.

Selain liga liga top dunia disitu juga dilengkapi dengan pertandingan antar negara seperti kualifikasi piala dunia, atau pertandingan persahabatan, jadinya makin komplit pokoknya. Selain itu kamu juga bisa lihat preview video pertandingan tersebut dalam bentuk highlights, yang sebelumnya tersedia pada beranda.

Pada sidebar tersedia juga berbagai macam berita bola popular, berita sepakbola terkini yang hal itu sangat memudahkan pembaca untuk tidak bolak balik membuka halaman. Jadi satu halaman bisa merangkum semua berita bola terbaru sekaligus.

Berita Bola

Nah di menu ini sudah pasti tersaji dalam Vivagoal situs berita bola terkini dan paling update di seantero dunia namun tetap tentang sepak bola pastinya. Di menu ini terdapat sub kategori pada berita bola yakni:


  • V-Liga Inggris
  • V- La Liga
  • V- Serie A
  • V-Bundesliga
  • V-Liga Perancis
  • V-Champions
  • V-Indonesia


V-Liga Inggris (Inggris)

Nah ini khusus menyajikan berbagai macam berita bola liga inggris terbaru dari moyangnya sepak bola yakni britania raya (inggris) dengan premier league-nya. Siapa sih yang tak kenal dengan Liga inggris, klub klub top dunia macam Liverpool, Chealsea, Arsenal, Manchester United (MU), Totenham hotspur sudah sering kali kita dengar.

Apalagi dengan bintang bola yang tak kalah ngetop seperti Daniel Sturidge, Coutinho, Eden Hazard, Zlatan Ibrahimmovic, Wayne Rooney. Tak ketinggalan sederet pelatih hebat macam Jurgen Klop (pelatih liverpool), Arsene Wenger (pelatih arsenal), Antonio Conte (pelatih chealsea), Jose Maurinho (pelatih MU).

V-La Liga (Spanyol)

Kalau ini juga tak kalah populer dibanding liga inggris, yap La Liga spanyol. Kenal dengan Real Madrid dan Barcelona? Atletico Madrid dan sederet tim papan atas lainnya, di sanalah mereka berlaga dalam satu kompetisi la liga spanyol. Jika menilik para pemainnya yang pasti terkenal seperti Leonel Messi, CR7 atau Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Luis Suarez, Neymar dan masih banyak bintang top sepak bola lainnya yang berlaga di kompetisi sepak bola Laliga.

V -Serie A (Italia)

Berikutnya adalah liga italia serie A, kompetisi tertinggi dari negara pizza tersebut terkenal sebagai rajanya bola di eropa. Klub ternama seperti Juventus, AC Milan, Intermilan, AS Roma, Lazio merupakan klub sepak bola yang sangat populer di benua eropa. Banyak legenda sepak bola macam Maldini, Dino Zoff, Roberto Baggio, Francesco Totti berasa dari italia.

V-Bundesliga (Jerman)

Budesliga merupakan liga sepak bola dari negara jerman. Merupakan liga terbaik dan tertinggi di negara jerman. Meski tidak sepopuler Liga inggris, spanyol dan italia namun jerman adalah negara yang paling disegani di piala dunia. Liga jerman diikuti oleh sebanyak 18 klub, Klub yang terkenal disana seperti FC Bayern Munchen yakni merupakan klub dengan juara liga paling banyak di bundesliga, yaitu sebanyak 24 kali. Klub top lainnya seperti Borussia Dortmund, Bayern Leverkusen, Schalke dan lain sebagainya. Jika kamu adalah pecinta salah satu klub di bundesliga maka di vivagoal akan diulas secara lengkap.

V-Liga Perancis (Perancis)

Liga perancis atau league 1 adalah kasta tertinggi dari kompetisi sepak bola di negara perancis. Di dalam kompetisi sepak bolatersebut yang diikuti oleh 20 klub sepak bola juga menganut sistem degradasi. Klub yang terkenal di liga perancis yakni Lille, Nantes, Lyons, Marseille dan lain sebagainya. Banyak bintang bintang top yang muncul dari liga perancis tersebut.

V Liga Champions

Sudah pada tahu kan apa itu liga champions, ya itu lah liga-nya para juara di kompetisi masing masing negara di benua eropa. Jadi tiap juara kompetisi biasanya pada urutan 1-4 akhir kompetisi yang boleh masuk kedalam zona liga champions. Namun hal itu tergantung dari kuota tiap negara yang berhak ikut serta di liga champion. Jadi liga champions adalah salah satu liga favorit karena merupakan liga-nya para bintang bintang sepak bola top eropa dan juga klub top dengan dana yang melimpah.

V Liga Indonesia

Sudah diulas sebelumnya bahwa Vivagoal tak hanya memberikan info dan berita bola paling baru dari manca negara, namun juga dari liga sepak bola kebanggaan kita Liga Indonesia. Liga indonesia sudah pasti seru dengan berbagai macam klub dari tiap daerah, namun hanya beberapa yang mampu ikut serta dalam liga Indonesai yang diselenggarakan oleh PSSI. Berita lengkap mengenai sepak bola lokal ada semua di sini.

VVG-CUP

Selain berita dan informasi vivagol situs berita bola terkini juga mengadakan turnament futsal yang diberi nama Vivagoal Cup (VVG-CUP). Turnament futsal ini akan berlangsung pada 22 April hingga 23 Mei 2017 di stadion Union Make strength (UMS) jakarta. Tidak tanggung tanggung hadiahnya 11 juta plus trophy. Jadi kalau kamu tinggal di daerah deket stadion jangan lewatkan buat nonton ya.

vivagoal situs berita bola terkini
Event bola vivagoal


WIN IT

Apa yang terlintas dipikiran kita kalau lihat menu Win it? Yap ini merupakan salah satu kelebihan dari vivagoal buat memanjakan para pembaca setianya. Di halaman win it tersebut Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan beberapa macam merchandise, atau voucher dari vivagoal jika kita beruntung.

Yang mesti dilakukan supaya memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah ternyata cukup mudah yaitu mengisi data seperti:


  • Alamat Email
  • Nama lengkap
  • Nomor HP


Setelah semua diisi tinggal klik daftar. Selanjutnya tinggal konfirmasi data dengan mengecek email kamu yang digunakan untuk mendaftar tadi. Nah lewat email tadi vivagoal akan memberikan pertanyaan ringan atau istilahnya survey buat para pembaca setia vivagoal.

Pertanyaannya seputar sepak bola, jika kamu isi data degan benar kamu akan dapat voucher pulsa dengan diskon 50% bagimana sangat menarik bukan?. Sejak tulisan ini dibuat promo yang berlangsung adalah diskon voucher pulsa, jadi tunggu apa lagi isi data dengan benar ya.

KUIS

Kuis pasti identik dengan hadiah, benar bukan?. Yap setelah sebelumnya kita bahas mengenai win it. Sekarang kita dimanjakan dengan kuis yang berhadiah dengan periode tertentu. Kalau kamu berhasil menjawab pertanyaan dalam kuis tersebut dan beruntung maka hadiah buat kamu siap menanti.
Jika kamu suka dengan bola pastilah tidak akan kesulitan dengan pertanyaan seputar bola, kamu bisa tahu info menarik sekaligus dapat hadiah yang gak akan kamu temukan di situs berita bola lainnya.

V-EVENT

Website Vivagoal situs berita bola terkini pastilah banyak memiliki pembaca setia, nah untuk itu vivagoal sering mengadakan suatu acara atau events seperti diantaranya:


  1. Nobar atau nonton bareng
  2. Futsal
  3. Atau acara event lainnya


Pada menu V-Event ini kamu semua bisa lihat Event apa saja yang telah diadakan oleh Vivagoal dan event yang akan berlangsung. Caranya cukup mudah yakni kamu cukup mengisi formulir yang disediakan maka kamu dapat mengikuti event yang diadakan nantinya. Pasti ada keuntungan ikut event tersebut, selain menambah teman juga banyak hadiah dan berbagai keseruan di event tersebut.

Alasan kenapa kamu harus pilih vivagoal

Dari beberapa review kita diatas, banyak kemudahan dan keseriusan situs dalam menyajikan berita-berita paling update. Selain itu akses situs vivagol juga sangat sangat user friendly, dan kita tidak mengalami kesulitan ketika diakses melalui layar smartphone kami.

Jika menengok saat dulu kita harus membeli surat kabar atau koran hanya untuk mengetahui berita tentang sepak bola. Surat kabar memiliki kekurangan yakni tidak praktis, berita kurang update dalam hitungan jam. Bandingkan di era sekarag ini banyak kemudahan jika akses berita melalui smartphone, dengan mudahnya kita akan  mendapatkan update terbaru dalam hitungan detik, bukan jam atau menit.

Tentu saja dengan semakin banyaknya media informasi digital akan semakin memudahkan kita untuk memperoleh informasi secara cepat dan tentu saja uptodate. Dengan hadirnya portal berita bola Vivagoal.com akan memberikan kesan tersendiri serta akan semakin membuat kita dimanjakan dengan berbagai info menarik seputar sepak bola, seperti:

  1. Jadwal pertandingan
  2. Info hasil pertandingan
  3. Klasemen masing masing liga dalam dan luar negeri
  4. Info dan berita transfer pemain
  5. Gossip dan rumor para pemain top dunia.


Vivagoal benar benar akan semakin membuat kamu betah berlama lama menikmati sajian berita terkini. Kalau kamu pecinta bola dan haus akan berita terbaru dari para pemain idola, klub kesayangan kamu. Vivagoal situs berita bola terkini selalu update informasi berita bola. Jadi segera join ya. Selain situs berita kamu juga bisa temukan vivagoal pada:

  • Facebook fanspage yakni di: https://www.facebook.com/vivagoalindonesia/?fref=ts
  • Twitter: https://twitter.com/vivagoal_ID
  • Instagram: https://www.instagram.com/vivagoal/
  • Line : http://line.me/ti/p/@kys8591f
  • Hp: 085716796267


Jika ingin mengajukan saran atau kritik bisa langsung email mereka ke redaksi vivagoal yakni: redaksi@vivagoal.com, atau jika ingin memasang iklan bisnis anda di porteal berita bola bisa ke iklan@vivagoal.com


Demikian mengenai gambaran singkat tentang situs berita sepak bola terlengkap Vivagoal.com. Semoga menjadi referensi bagi pecinta sepak bola dan penikmat berita olahraga sepak bola. Dengan hadirnya Vivagoal situs berita bola terkini akan semakin memudahkan para penikmat berita sepak bola dalam menemukan berita terbaru dan terupdate. Harapan kita semoga sepak bola indonesia semakin jaya dan bisa berprestasi di manca negara.



EmoticonEmoticon