Kamis, 18 September 2014

7 Tips Cepat Hamil Setelah Menikah

tips cepat hamil setelah menikah

Tips cepat hamil setelah menikah - Kehamilan adalah hal yang paling di inginkan bagi kita yang sudah berkeluarga,banyak yang telah kita lakukan agar bisa secepat mungkin bisa hamil dan memiliki buah hati yang kita idam-idamkan.Berikut ini 7 tips agar cepat hamil semoga bisa membantu keluarga yang ingin cepat hamil dan memiliki buah dambaan keluarga.

1. Lakukan cek pra kehamilan

Sebelum anda merencanakan kehamilan ada baiknya anda lakukan medical check kandungan, serta tanyakan apakah anda membutuhkan vitamin yang mengandung asam folat.Bila tubuh anda kurang asam folat hal itu akan tidak baik untuk kandungan anda kelak,asam folat penting untuk mencegah kelainan pada janin/cacat lahir.

 2. Ketahui masa subur anda

Siklus menstruasi dapat membantu mengetahui kapan masa subur  anda,karena inilah waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan anda.Masa subur cenderung terjadi pada hari ke -14 untuk siklus menstruasi 28 hari,tapi banyak wanita yang memiliki siklus lebih panjang/pendek.Untuk mendapatkan siklus masa subur terkadang sulit bagi beberapa orang jadi gunakan periode anda sendiri dengan kisaran jarak awal 14 hari.

3. Berbaring setelah berhubungan

 Berbaring setelah melakukan hubungan badan 10-15 menit secara teori di anjurkan karena sperma yang  berada di leher rahim akan masuk ke dalam rahim.

4. Jangan terpaku pada posisi hubungan intim


Posisi bercinta saat hamil muda


 Apakah posisi tertentu dapat mempercepat kehamilan?tidak juga.Sebenarnya apapun posisi berhubungan intim anda pastikan itu membuat sperma masuk secara optimal ke dalam rahim,sehingga peluang untuk membuahi sel telur juga besar.

5. Atur frekuensi berhubungan intim

Orang biasanya berpikir untuk melakukan hubungan intim secara kontinyu untuk mempercepat kehamilan.Sperma dapat bertahan di dalam rahim selama 72 jam setelah ejakulasi,jadi saran terbaik adalah lakukan saat masa subur anda.

6. Jaga agar tidak stres

Stres memiliki pengaruh yang buruk baik secara psikis yang pada akhirnya berimbas pada kondisi organ tubuh kita.Jadi sebaiknya jaga kondisi anda dari stres dan jangan terlalu memikirkan hal hal yang berat.

7. Pola hidup sehat

Pola hidup sehat mempengaruhi kesehatan kita,sahakan tubuh mendapatkan asupan gizi,vitamin,dan zat zat lain yang berguna bagi tubuh kita.Selalu menyantab makanan yang sehat,berolah raga serta hindari rokok,minuman beralkhohol,& narkoba. Demikianlah beberapa tips ingin cepat hamil semoga bermanfaat bagi seluruh keluarga indonesia.

Demikian tips cepat hamil setelah menikah, semoga bermanfaat dan berhasil mempunyai momongan. - Hasnathan



EmoticonEmoticon