Senin, 23 Oktober 2017

Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat

registrasi ulang indosat


Kamu pengguna kartu indosat ooredo nah berikut ini panduan cara registrasi ulang kartu indosat yang mudah. Sebelumnya telah diinfokan menkominfo terkait kewajiban registrasi ulang untuk seluruh pengguna kartu seluler baik itu prabayar maupun pasca bayar semua operator.

Berbeda dengan registrasi yang pernah dilakukan sebelumnya, kali ini registrasi menggunakan NIK dan Nomor KK (Kartu keluarga). Registrasi kali ini harus dengan data yang benar, karenakan di validasi dengan data yang terrecord dalam Ditjen Dukcapil. Bila data yang diiput tidak benar maka sistem akan memberitahukan bahwa data yang anda masukkan tidak valid.

Registrasi wajib dilakukan mulai tanggal 31 Oktober 2017 sampai 28 Februari 2018, bila tidak melakukan registrasi maka nomor akan terblokir secara otomatis. Jadi lakukan segera registrasi sekarang juga ya.

Baca Juga:



Cara registrasi kartu indosat

Untuk melakukan registrasi ulang bagi pengguna kartu indosat (IM3, Mentari, Metrix) sangat mudah kog, cukup mengirim SMS dengan Format:

  • Ketik sms  NIK#Nomor KK#
  • Contohnya: 123456789012345#3201739475975428#
  • Kirim ke 4444
cara registrasi ulang kartu indosat



Demikian cara registrasi ulang kartu indosat, sangat mudah bukan? Oh ya 1 Nomer KK/NIK hanya bisa untuk 3 nomor indosat berbeda, Kalau ingin registrasi ulang nomer indosat ke-4 dan seterusnya registrasi ulang wajib dilakukan di Gerai Indosat terdekat di kotamu, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon